Membeli Barang untuk Rumah Baru Anda

Membeli Barang untuk Rumah Baru Anda

Perabotan Rumah Baru Anda Tanpa Bangkrut

MopindahMembeli Barang untuk Rumah Baru Anda – Anda akhirnya bersiap-siap untuk pindah ke rumah baru Anda, tetapi Anda menemukan bahwa meja kopi Anda tidak muat di ruangan mana pun, dan mungkin saja, sekarang adalah waktu yang tepat untuk akhirnya membuang dan mengganti dapur yang goyah. meja. Lelang online seperti, garage sale, pasar loak, dan toko barang bekas dapat memberi Anda banyak barang yang terjangkau dan “tepat” yang Anda butuhkan untuk rumah baru Anda.

Membeli Barang untuk Rumah Baru Anda

Lelang Online

  • Ketahui nilai barang yang Anda beli. Cari situs web (untuk barang baru dan bekas) untuk menentukan harga jual barang serupa yang baru saja dijual.
  • Baca teks deskriptif. Sangat mudah untuk melewatkan goresan besar pada gambar meja yang tampaknya sempurna untuk dijual, tetapi teks mungkin memberi Anda petunjuk tentang informasi ini.
  • Pertimbangkan opsi “Beli Sekarang” jika Anda benar-benar hanya ingin menghabiskan lebih sedikit uang. Ini dapat menghemat lebih banyak uang daripada menunggu akhir lelang.
  • Ajukan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki kepada penjual. Sebagian besar situs lelang mengharuskan penjual memposting beberapa cara agar pembeli dapat menghubungi mereka.

Penjualan Garasi dan Pasar Loak

  • Burung awal mendapatkan cacing. Sebagian besar pasar loak hanya buka pada akhir pekan dan dengan demikian akan buka lebih awal (kadang-kadang sekitar pukul 8 pagi.) Sebaiknya datang lebih awal sehingga Anda tidak mengambil risiko kehilangan apa pun. Pasar loak cukup populer dan akan mendatangkan banyak pengunjung sehingga datang lebih awal juga akan memastikan Anda tidak membuang banyak waktu untuk mencari tempat parkir. Karena kemungkinan besar Anda akan mencari barang-barang tertentu (seperti sofa atau meja makan), Anda tidak dapat mengambil risiko untuk memilih sisa makanan yang diambil.
  • Semua harga fleksibel kecuali dinyatakan lain. Karena sebagian besar penjual lebih suka tidak mengemasi barang dagangan mereka dan membawanya pulang, Anda sering dapat menegosiasikan harga yang Anda berdua rasa nyaman untuk diterima.
  • Uang tunai, uang tunai, uang tunai! Ingat, Anda tidak berurusan dengan bisnis biasa. Sebagian besar vendor pasar loak dan Garage Sale melakukannya sebagai bisnis sampingan dan bukan sebagai sumber pendapatan utama mereka. Oleh karena itu, mereka kemungkinan besar tidak akan menerima kartu kredit atau cek. Jadi bersiaplah dan bawalah uang tunai apa pun yang mungkin Anda belanjakan.
  • Pengiriman? Jika Anda berbelanja untuk peralatan atau furnitur besar, ingatlah bahwa Anda harus membawanya pulang. Sementara beberapa vendor akan menyediakan pengiriman, sebagian besar akan mengenakan biaya tambahan untuk melakukan ini dan kemungkinan besar tidak akan terjadi sampai akhir hari ketika pasar tutup. Jika Anda berada di bawah keterbatasan waktu, ada baiknya Anda membawa truk atau van, jika ada, atau menyewa jika perlu.
  • Ketahui apa yang Anda cari di pasar loak. Browsing di pasar loak adalah hobi bagi banyak orang yang memiliki waktu luang dan yang tidak mencari sesuatu yang khusus. Karena Anda mungkin akan membutuhkan sesuatu ketika Anda pergi, buatlah daftar dan pikirkan apa yang Anda inginkan sebelum Anda tiba. Ini akan membantu Anda menghindari terlalu banyak barang sehingga Anda dapat mempersempit kebutuhan Anda karena penting bagi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan!

Toko Barang Bekas

  • Sebaiknya hindari membeli (atau mencoba!) pakaian dalam dan topi bekas untuk alasan kesehatan dan sanitasi yang jelas.
  • Sebagian besar toko barang bekas yang bereputasi baik hanya akan menerima barang yang dicuci atau akan dibersihkan sebelum dijual. Anda harus menanyakan kebijakan mereka kepada petugas atau petugas sebelum mencoba kemeja atau gaun atau jeans atau semacamnya.
  • Periksa dengan cermat apa pun sebelum membelinya sehingga Anda mengetahui segala kekurangan atau ketidakberesan. Jika Anda harus menukar barang, sebagian besar toko tidak akan mengembalikan uang apa pun tetapi akan menerima pertukaran dalam jangka waktu tertentu.
    Jangan lupa untuk memeriksa area buku dan rekaman/cd/kaset. Banyak harta karun tersembunyi di antara tumpukan dan ada di sana untuk ditemukan dengan sedikit waktu dan rasa ingin tahu. Bukan hal yang aneh untuk mendengar cerita tentang orang-orang yang menemukan koleksi dan publikasi edisi pertama.
  • Sebelum membeli piringan hitam apa pun, pastikan vinil tidak tergores terlalu parah (CATATAN: kecuali jika Anda membeli piringan hitam untuk lengan, yang membuat hiasan dinding murah!). Hal yang sama akan berlaku untuk CD juga.
  • Ingatlah untuk mencuci semua pakaian yang Anda beli sebelum dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.